Rider Yamaha Tak Sabar Mulai Pertarungan MotoGP

Minggu, 06 Maret 2016

Rider Yamaha Tak Sabar Mulai Pertarungan MotoGP

DOHA Rider Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, sudah tidak sabar menjalani pertarungan MotoGP 2016. Espargaro optimistis tampil lebih baik musim ini meskipun harus menghadapi pertarungan yang diyakininya akan berjalan lebih sengit dan kompetitif.

Espargaro sebenarnya tidak terlalu baik saat menjalani tes pramusim I, II, dan III beberapa waktu lalu. Pembalap berusia 24 tahun itu masih kurang konsisten dan masih kalah cepat dari pembalap-pembalap lain, seperti rookie terbaik 2015 yakni Maverick Vinales yang memberi kejutan selama tes pramusim.
Meski demikian, hal itu sama sekali tidak mengurangi keyakinan Espargaro dalam menatap pertarungan musim ini. Adik kandung pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, tersebut yakin MotoGP 2016 akan berjalan lebih baik ketimbang MotoGP 2015.
“Saya sangat bersemangat untuk segera membalap di Qatar (seri pertama MotoGP 2016). Sejujurnya, hasil dari tes pramusim memang tidak sesuai dengan harapan kami,” kata Espargaro, seperti dimuat Speedweek, Minggu (6/3/2016).
“Hanya, saya tetap puas dengan hasilnya. Tentu saja masih ada ruang untuk peningkatan performa. Setelah mengalami masalah di Sepang (tes pramusim pertama), saat ini kami sudah melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” sambungnya.
Pada MotoGP 2015, Espargaro tidak tampil baik. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu finis di posisi sembilan dengan 114 poin, tertinggal 67 poin dari rekannya Bradley Smith yang finis di posisi enam.

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Akbar Aditya.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License