Minggu, 06 Maret 2016

NARUTO SHIPPUDEN



10 karakter terkuat di naruto

1. Putri Kaguya Ōtsutsuki

Kaguya Otsutsuki adalah karakter dari klan Ōtsutsuki dan ibu dari Ōtsutsuki Hagoromo yang telah hidup lama sebelum berdirinya desa-desa tersembunyi, selama era Perang tak berujung antara manusia. Ia mengkonsumsi buah Shinju dan menjadi leluhur cakra, dan bagian dari penciptaan binatang yang kelak dikenal sebagai ekor sepuluh.

Setelah mengkonsumsi buah Shinju, Kaguya mencapai kekuatan tak tertandingi tersebut bahwa ia mampu untuk mendamaikan dunia semua oleh dirinya sendiri, dia memimpin orang-orang untuk menyembahnya dalam ketakutan.

2. Sage of the Six Paths

Yang terkuat ke 2 untuk sejauh ini, setelah apa yang telah di lakukannya dengan menaklukan dan mengalahkan 10 ekor binatang Jubi membuat beberapa orang menyebutnya Dewa.

Hogoromo Otsutsuki adalah seorang terkuat yang pernah ada, dia menciptakan bulan pada waktu kematiannya bukti jelas kuasa-Nya, ia memiliki kemampuan untuk membuat bentuk dari ketiadaan dengan hanya memikirkan dan kemudian membawanya ke kehidupan ( seorang Laki- laki yang dapat menggunakan izanagi tanpa efek samping )

ia bisa pergi melawan semua orang di daftar ini dan meninggalkan masing-masing ke dalam kantong mayat, Ia adalah ayah dari Hashirama Senju dan Madara Uchiha mungkin karena Madara dan Hasyirama adalah hasil dari renkarnasi kedua anaknya.

3. Madara Uchiha

Madara diakui sebagai anggota klan Uchiha yang paling kuat dan salah satu shinobi paling berbakat dalam sejarah. Bahkan sebagai seorang anak ia dianggap sebagai ajaib, karena ia mampu membunuh beberapa Senju dewasa sebelum ia Membangkitkan Sharingan. History nya mengingat dirinya adalah yang terbaik yang mampu bersaing dengan Hashirama Senju.

Setelah kembali dari kematian, Madara membuktikan dirinya untuk menjadi lebih kuat dari kelima Kage dan ekor sembilan juga mengalahkan mereka semua sendirian pada waktu yang berbeda.

4. Hamura Ōtsutsuki

Hamura Otsutsuki adalah saudara kembar dari Hagoromo Ōtsutsuki, Bersama saudaranya, ia adalah salah satu manusia pertama yang dilahirkan dengan cakra. Salah satu tokoh yang paling kuat dalam sejarah, ia mampu mengalahkan ekor sepuluh dalam pertempuran bersama saudaranya.

Dalam pertempuran Hamura selalu memegang pedang dengan kemampuan presumable serta shakujo. Diri nya juga telah dinyatakan telah mewarisi cakra kuat ibunya dan memegang kuasa kekuatan "Yin" jalan enam di tangan kirinya yang ia digunakan dalam kombinasi dengan Hagoromo jalur enam yang memiliki kuasa atas kekuatang "Yang" untuk dapat menyegel ekor sepuluh ke dalam inti Chibaku Tensei.


sudah lihat artikel terbaru dibawah ini ?
>> Foto Naruto
karakter terkuat di naruto

5. Naruto Uzumaki

Pada awalnya Naruto tidak menampilkan banyak bakat dalam sebuah pertarungan ninja, ia mati - matian untuk dapat lulus dari Akademi, berjuang dengan dasar ninjutsu dan gagal untuk lulus sebanyak tiga kali Bahkan, sementara dirinya tidak dapat menguasai teknik Klon dengan benar, ia mampu membuat teknik klon seksi atau bisa disebut juga sebagai teknik pengalihan inventif tetapi sama sekali tidak berguna. Namun dengan tekad kemauan dan ketekunan Naruto berhasil memaksa dirinya melewatinya dan mulai mempelajari teknik-teknik yang sangat sulit dan rumit lainya.

Naruto tumbuh dengan pesat selama alur cerita, bisa dibilang dia setara dengan shinobi luar biasa dan terampil pada saat itu seperti Sasuke Uchiha dan Gaara, karena dirinya sudah mampu menguasai beberapa teknik tingkat tinggi.

Setelah berlatih dengan guru Jiraiya selama dua setengah tahun, Naruto telah mengembangkan kemampuannya setingkat dengan anggota Akatsuki dan dapat mengalahkan pemipin anggota tersebut. Setelah mengalahkan anggota dan pemimpin Akatsuki Naruto dipuji oleh banyak penduduk desa Konoha dan disebut sebagai pahlawan layak mendapatkan julukan Hokage.

Pada saat perang dunia Shinobi keempat Naruto hadir dalam medan pertempuran ia disebut mirip seperti ayahnya "Minato" yang memiliki keterampilan unik, ia bisa secara dramatis mengubah hasil peperangan bahkan mampu melawan beberapa shinobi setingkat Kage yang di Edo Tensei.


Setelah menerima kekuatan dari Hagoromo Ōtsutsuki (Sage of the Six Paths) ia mampu menunjukkan kekuatan luar biasa sekaligus menjadi "Ten-Tails jinchūriki" dan mengalahkan Madara Uchiha bersama sasuke dan bahkan Kaguya Ōtsutsuki pada kesempatan terpisah, dan pada Akhir perang Naruto telah diakui oleh shinobi lainnya bahwa dirinya telah melampaui semua Hokage sebelumnya.


6. Sasuke Uchiha

Sasuke dipuji sebagai seorang ninja yang brilian, bahkan lebih tinggi dari standar klan Uchiha ia sangat mahir dalam pertempuran, menampilkan bakat yang luar biasa dan seorang yang intelek sejak dini. Dia hanya menemukan sedikit kesulitan dalam menjalani sebagian besar tugas pada saat di Akademi, Sasuke Uchiha mendapatkan penilaian tertinggi dalam berbagai tes dan dengan mudah lulus dari kelasnya.

Sasuke memiliki pengetahuan yang besar atas kemahiran dalam menggunakan banyak teknik klan nya, sebagian besar di pelajarinya secara otodidak. Kemampuannya telah dibandingkan dengan shinobi luar biasa seperti Kakashi Hatake dan Orochimaru, keduanya Ninja tersebut mengakui kejeniusannya kepada sasuke yang jauh melampaui mereka pada saat ini. Sasuke juga tercatat sebagai seorang shinobi yang berpotensi mampu melampaui Itachi, Nagato dan bahkan Madara Uchiha.

Pada alur cerita bagian I disini di tunjukan Sasuke terus mengembangkan kemampuannya menjadi mampu mengembangkan teknik sendiri dan memiliki keterampilan setingkat shinobi seperti Haku, Gaara dan bahkan Orochimaru pada saat itu.

Pada alur cerita bagian II, meskipun masih resmi menyandang pangkat genin dia dapat melawan seseorang yang setara dengan beberapa shinobi yang sangat terampil dan sangat kuat. Setelah kebangkitan Mangekyo Sharingan dan menyesuaikannya Sasuke terbukti mampu melawan setidaknya dua orang Kage dan pengawal mereka masing-masing.


Saat perang dunia Shinobi  keempat ia telah mampu memiliki kemampuan yang sebanding dengan kakaknya Itachi di berbagai bidang pertempuran. dan setelah menerima kekuatan atau chakra dari (Sage of the Six Paths) Hagoromo Ōtsutsuki Sasuke bersama dengan Naruto mampu mengalahkan Madara dan juga Kaguya.

Sebelum pertempuran akhirnya melawan Naruto, Sebelumnya Sasuke dan Naruto telah manggabungkan kekuatan mereka dan menggabungkan chakra dari ekor sembilan ke dalam Susanoonya dan Kurama mencatat Sasuke berpotensi memiliki kemampuan untuk menjadi setara dengan Hagoromo.

7. Asura Otsutsuki

Asyura adalah anak bungsu Hagoromo Otsutsuki dan ahli waris dari ajarannya. Ia juga merupakan leluhur dari klan Senju serta klan Uzumaki. Sebagai seorang anak Asura dianggap tidak terampil jauh berbeda jenius kakaknya Indra. Selama bertahun-tahun, melalui kerja keras yg sangat melelahkan dan dedikasi ditambah dukungan dari teman-temannya, Asura membangun kekuatannya sendiri. kekuatan hidup, stamina, dan energi fisik dan menjadi rival yang sebanding untuk saudara Indra. sebagai anak bungsu dari Hogoromo yang diwarisnya kepadanya adalah umur panjang lebih kuat vitalitas serta memiliki cakra cadangan yang sangat besar. Ia juga menjadi seorang pemimpin yang mampu mendapatkan pengikut setia yang tak terhitung jumlahnya.

Dalam pertempuran Asura terlihat terbungkus di dalam avatar berkepala tiga, enam-bersenjata yang memegang beberapa bola berwarna gelap. Avatar ini mampu sebanding melawan Susanoo sempurna milik Indra. Ia juga dilihat memegang shakujo, serta pedang pada beberapa kesempatan lain.

8. Indra Otsutsuki

Indra adalah putra pertama Hagoromo Otsutsuki dan nenek moyang klan Uchiha. sejak usia muda Indra diakui sebagai seorang jenius alami dan anak ajaib bahkan dalam perspektif legendaris Orangtuanya sendiri. Dalam pertempuran, Indra juga memegang pedang, menunjukkan beberapa keahlian dalam kenjutsu. Selain keterampilan nya dalam pertempuran, Indra mewarisi keuatan ayahnya serta chakra dan energi spiritual.

Djutsu, Indra memiliki bentuk yang berasal dari neneknya dojutsu Sharingan. Ia juga telah membangkitkan bentuk lanjutan Mangekyō Sharingan yang agaknya pola spiral seperti yang berasal dari pupilnya yang beralaskan iris, yang telah ditunjukkan scanenya pada Hogoromo mengingatnya saat bertemu Naruto dan Sasuke.

Dengan itu Indra dapat membuat Susanoo pertama dan mencapai penguasaan atas teknik juga dengan berbagai perkembangannya ia mampu sepenuhnya mewujudkan dan "menstabilkan" Susanoo itu ke dalam bentuk tubuh lengkap.

9. Obito Uchiha

Selama menjadi Ninja Konoha, Obito memiliki keterampilan rata-rata terbaik, terus berjuang dalam meningkatkan kemampuannya dia bertemu dengan kakashi menjadi rivalnya dan satu team yang di gurui oleh Minato. Meskipun memiliki kemampuan yang kurang baik dalam perkembangannya Madara melihat potensi besar pada diri Obito dan untuk alasan itu memilihnya sebagai muridnya.

Madara terbukti akurat karena memilih obito sebagai harapannya untuk kembali ke masa jayanya, saat di bawah bimbingan nya Obito secara dramatis meningkatkan kemampuannya ke titik di mana ia menjadi mirip dengan Madara pada saat itu dan Pada waktu perang dunia shinobi keempat Obito menjadi  jinchuriki sempurna ekor sepuluh. pernah menimbulkan tantangan untuk Minato (Hokage keempat), mengalahkan Konan, dan melawan Naruto dan Kakashi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Akbar Aditya.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License